Wednesday, February 4, 2009

CLOSING OF THE WRITER POETRY OF THE DAY

Aku sebagai penulis menyadari bahwa apa yang ditulis hanya sekedar sesuatu yang tak layak bagi otak sebagian kewajaran dan dalam keadaan tak stabil mengalami pendalaman makna baku yang menyangkut arti baru dari makna yang diperdalam

Ada kekurangan dan kelebihan


Seperti sebuah beban dari segala kata yang menyangkut dan melintas dalam otak yang tertanam hingga menyusup menjadi sebuah tanda-tanda keberadaan yang apa adanya dan beradab

Ini sebuah pro dan kontra
Ini sebuah wacana media kontroversi

Ada kevakuman tersendiri yang timbul dari mimpi dan pemberi mimpi

Terimakasih kepada orang-orang yang memberi inpirasi secara langsung ataupun tidak langsung, aku menghargai imajinasi, halusianasi dan mimpi-mimpi

Aku bertanya akan hal yang sudah ada namun tidak jelas, aku hargai cela dan puji akan sebuah jawaban ataupun pernyataan

Aku tahu disini terlalu kasar, disini terlalu lembut, disini tidak ada arti sebuah puisi, namun yang ada hanya kegilaan aku sebagai penulis. Dalam waktu yang mengejar, dalam ejaan yang sesungguhnya tampak tak suci dan murni kembali

Bakarlah sesuatu yang hendak kalian bakar!

No comments: