Thursday, August 20, 2009

god blog

1
Kata…
Dimana aku memulai..
Ketakutan…
Masa depan
Melangkah

Dan budaya


Masyarakat kaum teraniaya falsafah
Idenya idealisme dengan bendera ideologi

Tangan demi tangan saling merangkul,
Sayang, semua hanya awal saja dan sementara

Jika ingat sebuah benda
Bumi yang berputar
Rumi yang dimabukkan
Dan uang singgasana

Bagaimana aku bergerak?

2
Tuhan, kau bercerita...
Dalam satu bahasa
Alam

Agama, kau adalah saksi
Buah dari kehidupan
Manusia

Kaum agamis, berhentilah mendogma
Menghukum demi apa?
Dunia

Dan kalian para mahluk....
Untuk siapakah hari ini kalian?

Bau alkohol dan nada sumbah kurasa
Ketidakpuasaan... saling menjatuhkan... khianat...
Lalu bendera kalian tancapkan
Sebuah makna “KEHIDUPAN”

3
Adalah buah dari kesepian yang mati
Cinta pada nyawa yang hilang
Binatang dari biang-biang kesunyian
Terjebak dalam momentum udara malam

Sebuah cinta pada diri yang teramat layaknya besar
Para jendral hati melangkah penuh percaya diri
Apa kabar malam? Alangkah indah malam ini banyak pelacur
Makanan tinggalah kata sejenak kita melangkah

Tut tu rut tut............................

4
Bagaimana aku bisa berjalan dengan lurus dan tegak
Seandainya saja orang buta bisa melakukannya
Namun aku hanya tertatih diselimuti rasa bertanggung jawab
Atas dari pada dan kepadanya

Maka tak urung jauh aku telah memunafikan diri atas kebebasan
Dan aku adalah manusia yang menelan ludah dari padanya

Lalu, udara tinggalah kenangan

No comments: